Kamis, 23 Februari 2017

Manfaat Bunga Mawar

13 Manfaat Bunga Mawar Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Sponsors Link
Bunga mawar selain dikenal sebagai sebuah lambang dari kasih sayang juga dikenal sebagai bunga yang bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Dibalik bentuknya yang indah selain dapat dijadikan sebagai bunga hias juga memberikan banyak manfaat bagi ksehatan dan kecantikan khususnya bagi kaum wanita.

Manfaat Bunga Mawar Untuk Kesehatan dan Kecantikan Wanita

Banyak yang masih menganggap bunga mawar hanya dapat digunakan sebagai bunga penghias saja namun kenyataannya bung mawar dapat bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan wanita. Berikut penjelasannya:
Menghilangkan Jerawat di Wajah
Air yang berasal dari bunga mawar adalah bahan pembersih alami untuk wajah karena mengandung banyak antioksidan dan sangat ampuh untuk membunuh bakteri-bakteri penyebab jerawat. Caranya sangat mudah yaitu dengan mencuci muka secara rutin menggunakan campuran air hangat dan air bunga mawar. Salah satu manfaat daun mengkudu dan 8 manfaat daun jambu biji juga pun adalah menghilangkan jerawat di wajah sehingga apabila tidak ada bunga mawar anda dapat menggunakan daun mengkudu ataupun daun jambu biji.
Merawat Kulit
Menjaga Kesehatan Rambut
Menjaga Kesehatan Mata
Mengobati Kaki Bengkak
Menurunkan Tekanan Darah
Menghilangkan Bau Mulut
Untuk Relaksasi Diri
Teh Herbal
Menghasilkan Rasa Unik Pada Makanan
Mengobati Haid Tidak Teratur
Memperkuat Saluran Pencernaan
Mengobati Nyeri Haid

Fakta Unik Bunga Mawar
  1. Dulu Cleopatra menggoda Mark Anthony menggunakan bunga warna merah karenabunga mawar merah dianggap dimiliki oleh Venus, Dewi Cinta.
  2. Bunga mawar merah juga dikatakan sebagai lambang cinta sedangkan bunga mawar berwarna pink melambangkan kasih sayang dan bunga mawar putih adalah lambang dari kesucian.
  3. Memberi satu bunga mawar pada seseorang mempunyai arti tersendiri yaitu anda telah jatuh cinta pada pandangan pertama.
Bunga mawar adalah jenis bunga yang identik dengan cinta, manfaatkan bunga ini untuk pasangan atau kekasih terbaik sangat penting untuk membantunya mendapatkan perhatian dari anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar